Ajeg Furniture Jogja, Dipercaya Artis Indonesia Untuk Ciptakan Ruang Tamu Mewah!

ruang tamu mewah

Ruang tamu merupakan wajah utama bagi sebuah rumah, maka dari itu perabot interior tidak boleh disepelekan begitu saja. Sebab, di sinilah para tamu pertama kali melangkahkan kakinya dan mendapatkan kesan awal tentang penghuninya. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk menciptakan ruang tamu yang tidak hanya nyaman, akan tetapi juga memancarkan aura kemewahan.

Ajeg Furniture Jogja, sebagai penyedia perabot interior lokal menawarkan berbagai macam pilihan produk yang dapat membantu Anda mewujudkan ruang tamu mewah. Dengan desain yang elegan dan material berkualitas, perabot interior dari Ajeg Furniture Jogja mampu memberikan sentuhan yang mewah bagi ruangan Anda. Untuk itu, jangan heran jika beberapa influencer home decor hingga artis Indonesia seperti Melki Bajaj telah menggunakan perabot interior dari toko mebel Jogja yang satu ini.

Ragam Pilihan Sofa Minimalis Untuk Ciptakan Ruang Tamu Mewah dari Ajeg Furniture Jogja

Bagi Anda yang ingin membeli sofa minimalis dari Ajeg Furniture Jogja secara offline maupun online, ada banyak sekali opsi yang dapat dipilih, misalnya saja seperti :

1.  Sofa Tiga Dudukan

ruang tamu mewah

Bagi Anda yang sering kedatangan banyak tamu, maka jenis sofa yang satu ini bisa menjadi solusi karena dapat menampung 3 sampai dengan 4 orang. Ajeg Furniture Jogja menawarkan rekomendasi yang paling banyak dibeli orang-orang yakni sofa 3 seater Shizu yang digunakan oleh artis Melki Bajaj ini. Menariknya lagi, ada banyak opsi warna yang bisa Anda pilih dari jenis sofa ini beberapa di antaranya yaitu Dark Grey, Grey, Teak, Iguana, Dark Brown, Cream, dan juga Ivory.

2. Sofa Dua Dudukan

ruang tamu mewah

Jika dilihat dari segi ukurannya, model sofa Jogja minimalis yang satu ini memang jauh lebih besar dari sofa satu seater karena dapat menampung dua orang. Ukurannya yang pas menjadikannya pilihan ideal untuk berbagai ruangan dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Biasanya, Sofa 2 Seater Narumi ini diletakkan ruang tamu, namun juga bisa Anda pajang di ruang keluarga, kamar tidur, atau bahkan ruang belajar.

3.  Sofa Satu Dudukan

ruang tamu mewah

Jika mempunyai hunian yang kecil, model sofa Jogja ini bisa Anda manfaatkan untuk mempercantik ruangan. Selain itu, sofa ini juga bisa digunakan sebagai tambahan tempat duduk di ruangan yang lebih besar dan biasanya kerap diletakkan di kamar tidur maupun ruang keluarga. Ukuran Sofa 1 Seater Narra yang ramping ini tentu membuatnya semakin membuat ruang tamu mewah apalagi jika ditaruh di bagian sudut.

4. Sofa Sudut

ruang tamu mewah

Jenis sofa ini memiliki bentuk L yang pas untuk ditempatkan di sudut ruangan, sehingga membuatnya ideal untuk menjadikan ruang minimalis terlihat lebih luas. Sofa Sudut Minimalis Rigel umumnya dapat menampung lebih banyak orang jika dibandingkan yang lainnya sehingga bisa menjadikannya sebagai pilihan tepat. Tidak hanya itu saja, sofa sudut yang ditawarkan oleh toko furniture Jogja ini juga bisa disesuaikan sesuka hati sehingga Anda bisa bebas selonjoran atau bahkan rebahan dengan nyaman.

5. Sofa Set

ruang tamu mewah

Sesuai dengan namanya, Sofa Set 311 Shizu ini terdiri dari gabungan beberapa jenis sofa dengan beragam dudukan. Misalnya saja seperti model sofa ini yang terdiri dari satu buah sofa 3 seater dan dua buah sofa 1 seater. Dengan membeli sofa set ini, bisa dibilang juga bahwa nantinya Anda akan mendapatkan semua perabotan yang dibutuhkan untuk menciptakan ruang tamu mewah yang nyaman dan bergaya.

6. Sofa Bed

ruang tamu mewah

Tidak hanya berfungsi sebagai tempat dudukan saja, akan tetapi sofa bed ini juga memiliki fungsi ganda karena dapat dijadikan untuk tempat tidur. Jadi, jenis Folding Sofabed minimalis yang ditawarkan oleh Ajeg Furniture Jogja ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki tamu yang sering menginap atau memiliki ruangan yang sempit.

Jadikan Ruang Tamu Mewah dengan Sofa Minimalis dari Ajeg Furniture Jogja

Dengan rekomendasi sofa yang ada di atas tadi, Anda bisa segera menciptakan ruang tamu mewah dari toko mebel Jogja murah ini tentunya! Maka dari itu, segera kunjungi Instagram resmi Ajeg Furniture Jogja di @ajeg.co.id untuk mengetahui produk populer apa saja yang telah digunakan oleh para influencer maupun artis Indonesia.

Anda juga bisa mengunjungi showroom Ajeg Furniture Jogja sekarang juga di Jl. Raya Solo KM.10, Sorogenen I, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282. Kini, mencari lokasi mebel Jogja terdekat dari rumah Anda tidaklah sulit, apalagi Anda bisa memilih beragam perabot interior yang diinginkan sesuka hati, bukan?


Postingan Populer