10 Hotel Murah Berkualitas dengan Fasilitas Terbaik yang Bisa Kamu Temukan di Sini

Ketika hendak berwisata atau berlibur, mencari penginapan yang nyaman dan terjangkau tentunya menjadi salah satu hal yang penting. Ada banyak penginapan murah di berbagai destinasi wisata di Indonesia, namun tak semua penginapan murah bisa memberikan fasilitas terbaik. Untuk itu, kami akan memberikan daftar 10 hotel murah berkualitas dengan fasilitas terbaik yang bisa kamu temukan di sini.

10 Hotel Murah Berkualitas dengan Fasilitas Terbaik yang Bisa Kamu Temukan di Sini


Hotel Pop! Bandung Festival Citylink

Terletak di kawasan Festival Citylink, hotel ini menawarkan kamar yang bersih, nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas modern seperti TV layar datar, AC, dan Wi-Fi. Harga per malam mulai dari Rp. 300.000.


Hotel de Java Malioboro

Berada di kawasan Malioboro, hotel ini menawarkan kamar yang luas dan nyaman. Selain itu, hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, TV kabel, Wi-Fi, dan kolam renang. Harga per malam mulai dari Rp. 400.000.


Hotel Swiss-Belinn Saripetojo Solo

Terletak di kawasan Saripetojo, hotel ini menawarkan kamar yang bersih dan nyaman dengan fasilitas seperti AC, TV kabel, Wi-Fi, dan kolam renang. Harga per malam mulai dari Rp. 400.000.


Hotel Kalia Inn Jogja

Terletak di kawasan Prawirotaman, hotel ini menawarkan kamar yang bersih dan nyaman dengan fasilitas seperti AC, TV kabel, Wi-Fi, dan kolam renang. Harga per malam mulai dari Rp. 300.000.


Hotel Grand Royal Panghegar Bandung

Terletak di kawasan Jalan Merdeka, hotel ini menawarkan kamar yang luas, bersih dan nyaman dengan fasilitas seperti AC, TV kabel, Wi-Fi, kolam renang, dan spa. Harga per malam mulai dari Rp. 600.000.


Hotel Aruna Senggigi Resort & Convention Lombok

Terletak di kawasan Senggigi, hotel ini menawarkan kamar yang bersih, nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, TV kabel, Wi-Fi, dan kolam renang. Harga per malam mulai dari Rp. 400.000.


Hotel Cordela Kartika Dewi Jogja

Terletak di kawasan Sleman, hotel ini menawarkan kamar yang nyaman dengan fasilitas seperti AC, TV kabel, Wi-Fi, dan kolam renang. Harga per malam mulai dari Rp. 300.000.

Baca juga Temukan Hotel Murah Berkualitas dengan Fasilitas Terbaik

Hotel Whiz Prime Malioboro Yogyakarta

Terletak di kawasan Malioboro, hotel ini menawarkan kamar yang bersih, nyaman, dan dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, TV kabel, Wi-Fi, dan kolam renang. Harga per malam mulai dari Rp. 400.000.


Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta

Terletak di kawasan Slipi, hotel ini menawarkan kamar yang bersih, nyaman, dan dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, TV kabel, Wi-Fi, kolam renang, dan spa.

informasi harga dapatberubah sewaktu waktu tanpa adanya pemberitahuan. Maka dari itu, silahkan hubungi pihak hotel langsung untuk mendapatkan informasi harga yang lebih akurat.